get app
inews
Aa Read Next : Tanrise Property Siapkan 21 Proyek Dalam Lima Tahun Mendatang

Tanrise Property Resmikan Proyek Prestisius Jumana Residence di Sidoarjo, Harga Mulai Rp500 Jutaan

Jum'at, 13 September 2024 | 12:26 WIB
header img
Tanrise Property Resmikan Proyek Prestisius Jumana Residence di Krembung Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/lukman

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Tanrise Property secara resmi memulai proyek hunian terbarunya, Jumana Residence, melalui acara peresmian dan peletakan batu pertama yang digelar pada Jumat (13/9/2024) di Krembung, Sidoarjo. Proyek ini hadir sebagai solusi hunian modern yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

Jumana Residence, berlokasi strategis di Krembung, tidak hanya menawarkan hunian biasa, tetapi juga mengusung konsep inovatif dengan perpaduan harmonis antara rumah dan ruko. 

Hunian ini dirancang fleksibel untuk mendukung gaya hidup modern yang dinamis. Terdapat dua tipe rumah yang ditawarkan, yakni Sahir dengan luas 5x14,5 meter dan Ghani berukuran 7x13 meter, sementara ruko memiliki ukuran 5x12 meter.

Dengan total 58 unit rumah dan 17 unit ruko, Jumana Residence menghadirkan kesempatan emas bagi para pembeli, baik untuk hunian maupun investasi. Harga untuk rumah dimulai dari Rp500 jutaan, sementara ruko dijual mulai Rp900 jutaan. 

Selain itu, lokasi proyek ini memberikan kemudahan akses ke berbagai fasilitas publik, seperti pusat kesehatan, pasar tradisional, dan kawasan industri NIP Ngoro, sehingga penghuni dapat menikmati kenyamanan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

CEO Tanrise Property, Belinda Tanoko, mengungkapkan, Jumana Residence adalah wujud komitmen kami untuk menghadirkan hunian yang tidak hanya indah dan nyaman, tetapi juga fungsional bagi keluarga modern. 

'Proyek ini menggabungkan elemen keindahan, kenyamanan, dan kemudahan dalam satu kesatuan yang sempurna.” katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut