get app
inews
Aa Read Next : Kembangkan Taman Dayu Pasuruan, Tancorp dan Tanrise Property Investasikan Dana Rp1 Triliun

Tancorp Group-Tanrise Property Siap Pertahankan Keindahan dan Kualitas Taman Dayu

Rabu, 07 Februari 2024 | 16:42 WIB
header img
Tancorp Group-Tanrise Property bakal Pertahankan Keindahan dan Kualitas Taman Dayu. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tancorp dan Tanrise Property akan mempertahankan keindahan dan kualitas Taman Dayu. Bahkan, pengembang properti tersebut berencana membuat kawasan ini ke tingkat yang lebih tinggi. 

CEO Tancorp Group Hermanto Tanoko menjelaskan bahwa pihaknya akan berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi stakeholders dan konsumen. Dirinya sangat antusias dengan peluang besar ini untuk mengembangkan Taman Dayu

“Melalui akuisisi ini, kami berkomitmen untuk membangun masa depan yang berkesan dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan konsumen kami,” katanya, Rabu (7/2/2023).

Dia menambahkan, Taman Dayu, dengan luas wilayah sekitar 600 hektar, akan menjadi fokus utama dalam visi pengembangan properti terpadu yang lebih luas. “Kawasan ini akan menjadi pusat inovasi berkelanjutan dan memberikan pengalaman unik bagi para penghuni dan pengunjungnya,” imbuhnya.

Direktur Utama Tanrise Property Belinda Tanoko, menegaskan tujuan akuisisi ini sejalan dengan visi Tanrise untuk memberikan pengalaman terbaik dan nilai tambah kepada konsumen. Pihaknya berkomitmen untuk terus meraih prestasi di industri properti. Dan Taman Dayu menjadi wujud nyata dari komitmen tersebut. 

“Inovasi berkelanjutan akan menjadi kunci keberhasilan kami dalam membentuk Taman Dayu menjadi destinasi unggulan di Indonesia,” ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut