get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Peringati Hari Kasih Sayang, MS GLOW Bagikan Ribuan Bunga untuk Masyarakat

Jum'at, 17 Februari 2023 | 08:34 WIB
header img
Peringati Hari Kasih Sayang, MS GLOW membagikan Ribuan Bunga untuk Masyarakat di beberapa kota di Indonesia. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari diperingati meriah di masyarakat. MS GLOW berkolaborasi dengan MS GLOW FOR MEN dan MS GLOW Aesthetic Clinic membagikan ribuan bunga di 8 kota di Indonesia untuk memeriahkan acara ini. 

Diantara kota yang merayakan hari kasih sayang adalah Malang, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Sidoarjo, Bekasi, Depok dan juga Medan. 

Risda Citra Yogyanita, Head of MS glow mengungkapkan pembagian bunga ini sebagai bentuk penerapan 5 Love Language dalam satu waktu.

"Mulai dari giving gift dengan kasih bunga dan produk, kita juga pengen mereka punya quality time dengan orang yang disayang dengan produk MS GLOW," urainya.

Selain itu pihaknya menerapkan Words of Affirmation dengan menuliskan pesan di Love Messages Board yang ada di 8 klinik MS Glow. 

"But most of all, important messagesnya adalah kita pengen ajak semua orang untuk lebih appreciate sama orang yang udah berarti banget dalam kehidupan mereka," lanjutnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut