get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Pilkada Serentak 2024, PAN-Demokrat Sepakati Kerjasama Politik di 15 Kabupaten/Kota di Jatim

Kompas Jatim Deklarasi Dukungan Anies Baswedan Presiden

Minggu, 19 Februari 2023 | 07:51 WIB
header img
Barisan Kompas Jatim melakukan Deklarasi Dukungan Anies Baswedan sebagai Presiden dalam pemilihan mendatang. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Barisan Komunitas Pendukung Anies Setia (Kompas) Korwil Jawa Timur (Jatim) menggelar deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan, Sabtu (18/2/2023). Deklarasi dukungan dilakukan di Bengkel Kopi Suroboyo Jalan Prapen Surabaya. 

Sekjen Kornas Barisan Kompas Eddy Dharmawanto, SH mengungkapkan, deklarasi dukungan ke Anies Baswedan yang dilakukan di Korwil Jatim ini ditujukan untuk memberi tahu kepada masyarakat, Barisan Kompas di Jatim telah terbentuk dan akan terus mentargetkan untuk membentuk Korda di 38 Kabupaten/Kota. 

"Saya mentargetkan bulan ini harus selesai semua lah 38 kabupaten/kota, dan alhamdulillah pelan tapi pasti Jawa Timur sudah mulai terbentuk dan sudah kita berikan SK," jelasnya, Sabtu (18/2/2023). 

Pria yang juga merupakan salah satu inisiator Barisan Kompas ini juga mengungkapkan apresiasinya atas deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan. Menurutnya deklarasi dukungan akan dapat menguatkan barisan relawan di Jatim.

"Baguslah karena sifatnya kita organisasi relawan, bukan LSM, bukan partai, jadi kita melaksanakan tugas melalui sistem relawan," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut