get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Pratama Arhan Cetak Gol untuk Tokyo Verdy, Timnya Gembira

Senin, 20 Februari 2023 | 15:22 WIB
header img
Pratama Arhan sukses mencetak gol untuk Tokyo Verdy saat melawan Ryutsu Keizai University di laga uji coba. Foto Okezone

TOKYO, iNewsSurabaya.id - Pemain potensial Timnas Indonesia Pratama Arhan mulai menunjukan kapasitasnya sebagai seorang pembunuh. Pratama sukses mencetak gol untuk Tokyo Verdy saat melawan Ryutsu Keizai University di laga uji coba.

Bukan hanya mencetak gol, Pratama Arhan juga berhasil bantu timnya membantai Ryutsu Keizai University dengan skor 5-0. Ya, Tokyo Verdy telah menggelar laga uji coba melawan Ryutsu Keizai University. Pertandingan tersebut berlangsung pada Senin, 20 Februari 2023 pukul 11.00 waktu setempat di lapangan AGF, Tokyo.

Pada laga uji coba ini, kedua tim memainkan format normal dua babak yakni 45 menit x 2. Tampil mendominasi sepanjang laga, Tokyo Verdy pun keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-0.

Pada babak pertama, Tokyo Verdy baru bisa mencetak gol dan unggul 1-0. Kemudian pada babak kedua, tim kasta kedua Liga Jepang (J2 League) itu mengamuk dengan menambah empat gol.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut