get app
inews
Aa Read Next : Pameran IFBC Surabaya 2024 Buka Kesempatan Pengusaha Muda Rintis Bisnis Waralaba

Buka Usaha Toko Bahan Bangunan Gak Ribet, Bisa Franchise ke Pondok Bangunan

Selasa, 21 Februari 2023 | 18:22 WIB
header img
Konsultan Bisnis dari Pondok Bangunan, Irwanto Limarno, menjelaskan keuntungan franchise Pondok Bangunan dalam acara temu anggota HIMPERRA di Surabaya, Selasa (21/2/2023). Foto: iNewsSuraba.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Memulai usaha toko bangunan di saat pembangunan sedang gencar-gencarnya adalah langkah yang tepat. Disisi lain, meskipun memiliki modal yang cukup, belum tentu mudah untuk merintis toko bangunan. Banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam memulai usaha toko bangunan.

Namun saat ini untuk membuka usaha toko bangunan sudah gak ribet. Pondok Bangunan menawarkan peluang usaha yang menjanjikan dan mudah. Distributor & retailer bahan bangunan di kota Surabaya ini menawarkan kerja sama usaha dalam bentuk franchise.

Disini, calon pengusaha cukup menyediakan lahan dan modal. Bahkan jika tidak ada modal, Pondok Bangunan sudah menyiapkan skema permodalan dari sejumlah Lembaga Pembiayaan yang menjadi rekanan Pondok Bangunan.

Owner Pondok Bangunan, Nehemia Happy Fandrian menuturkan, konsep franchise yang ditawarkan oleh Pondok Bangunan ini cukup menarik. Yakni hadir dengan konsep minimarket bahan bangunan. 

"Selama ini orang mengenalkan dengan super market bahan bangunan. Sekarang kita bikin minimarket bahan bangunan. Selayaknya seperti consumer goods lainnya," katanya disela temu anggota Himpunan Pengembang Pemukiman Dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA), di Surabaya, Selasa (21/2/2023).

Mengikuti revolusi industri 5.0, minimarket bahan bangunan tersebut akan hadir di setiap cluster-cluster perumahan yang ada. 

"Harapan kita dengan adanya revolusi industro 5.0 semakin dekat, semakin cepat dan semakin canggih. Sehingga kebutuhan akan bahan bangunan akan semakin cepat terdelivery. Terkirim dengan cepat. Gak perlu nunggu-nunggu atau beli jauh-jauh. Semakin cepat semakin baik. Hemat biaya," tuturnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut