get app
inews
Aa Read Next : HWG Event Hadirkan Simple Plan di Surabaya Bulan Depan, Simak Informasi dan Reservasinya!

Cash Cash, DJ Asal Amerika Akan Tampil di W Superclub Surabaya

Kamis, 23 Februari 2023 | 17:27 WIB
header img
DJ asal Amerika, Cash Cash akan tampil di W Superclub Surabaya. Foto/HWG Group

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DJ asal Amerika, Cash Cash yang namanya tengah menjulang dijadwalkan dapat tampil di W Superclub Surabaya pada Jumat, 24 Februari 2023. Kerinduan masyarakat untuk menyaksikan kebolehan mereka terkonfirmasi dari animo para penggemar yang telah membeli tiket beberapa saat setelah HWG Group mengumumkan jadwal manggung Cash-Cash.

Cash-Cash, grup musik elektronik dari Amerika yang terkenal melalui hits lagunya, “Take Me Home” yang berkolaborasi dengan Bebe Rexha, telah meraih atensi warganet lebih 40 juta pendengar pada video lirik official mereka di kanal Youtube. 

Selain bersama Bebe Rexha, Cash Cash berhasil menarik perhatian penggemarnya saat berkolaborasi dengan Christina Perri melalui karya mereka berjudul “Hero”. 

Cash-Cash yang akan tampil untuk pengunjung untuk HWG Group membuatkan video eksklusif dengan ajakan untuk bersenang - senang bersama. 

“Hello Indonesia, ini Cash Cash. Kami akan tampil di W Superclub, Golden Tiger, dan Atlas Beach Club dari 22 hingga 26 Februari. Beli tiket kamu sekarang, dan sampai berjumpa!” ajaknya.

Selain Cash Cash, W Superclub Surabaya juga akan menghadirkan Winky Wiryawan pada 2 Maret, Simple Plan pada 5 Maret, Sammy Simorangkir pada 11 Maret, dan Vinai pada 18 Maret. 

Event Manager HWG, Michelle Jessica, mengatakan W Superclub Surabaya akan terus memacu adrenalin pengunjungnya dengan menghadirkan pertunjukan musik kelas dunia. 

"Kami ingin menyembuhkan kerinduan para penikmat dengan mengundang musisi terbaik. Dan di Surabaya animo masyarakat selalu positif. Kami harap dengan kehadiran artis artis yang kami tawarkan dapat menghibur," terangnya, Kamis (23/2/2023)

Michelle melanjutkan, reservasi W Superclub Surabaya ini cukup mudah. "Dapat menghubungi 0811-1906-7167, aplikasi FlyHWG atau melalui instagram @ wsuperclub. W Superclub Surabaya berlokasi di Jl. Basuki Rahmat No 23, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur, 60271, Indonesia," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut