get app
inews
Aa Read Next : Surabaya Membara, Eksis Beri Wadah Bagi Penikmat Metal Tanah Air

HWG Event Hadirkan Simple Plan di Surabaya Bulan Depan, Simak Informasi dan Reservasinya!

Selasa, 28 Februari 2023 | 10:27 WIB
header img
Simple Plan bakal tampil di kota Surabaya. Foto/Instagram

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Promotor musik Indonesia, HWG Events bakal menghadirkan Simple Plan di kota Surabaya. Selain Simple Plan, HWG Events juga mengundang musisi nasional Sammy Simorangkir Vinai. 

Sesuai jadwal, Simple Plan akan tampil mengobati kerinduan pecinta musik pada 5 Maret, Sammy Simorangkir pada 11 Maret, dan Vinai pada 18 Maret di W Superclub Surabaya.

Kehadiran musisi hebat itu semakin lengkap dengan upaya HWG Event mengundang musisi Internasional dan Nasional agar sama-sama menyuguhkan karya terbaiknya kepada para pecinta musik di Indonesia. 

“Kami ingin menyembuhkan kerinduan para penikmat dengan mengundang musisi nasional maupun internasional,” kata Ivan Tanjaya, co-founder dari HWG Event. 

Lebih jauh Ivan mengungkapkan, selama ini animo masyarakat sangat positif akan kedatangan musisi internasional. 

HWG Event, lanjutnya, tidak akan mengecewakan penikmat musik Indonesia dengan mengundang serta memfasilitasi musisi musisi terbaik. 

“Musik membuat hidup kita semakin menyala. Kami ingin penikmat mendapatkan kesenangan, semangat dan gairah, serta keamanan saat mendengarkan musik bersama kami,” ucap Ivan. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut