get app
inews
Aa Read Next : Kolonel Marinir Arip Supriyadi Resmi Jabat Komandan Brigif 2 Marinir

Brigif 2 Marinir Ganti Komandan, Danpasmar 2: Wujud Kepercayaan dan Kehormatan dari Pemimpin

Jum'at, 24 Februari 2023 | 17:46 WIB
header img
Sertijab Danbrigif 2 Marinir di lapangan Apel Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Jumat (24/2/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Dispen Kormar

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Tongkat estafet kepemimpinan Brigif 2 Marinir berjalan. Jabatan Danbrigif 2 Marinir diserahterimakan dari Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, kepada Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto.

Hal tersebut dilaksanakan karena Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi akan mengikuti Dikreg LI Sesko TNI TA.2023.

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto menuturkan, perpindahan jabatan dalam suatu organisasi di lingkungan instansi militer pada hakekatnya merupakan suatu kebutuhan organisasi yang harus dilaksanakan secara periodik, dalam rangka mewujudkan upaya pembinaan personel dan peningkatan organisasi secara kompetitif dan berkesinambungan.

“Peristiwa ini juga merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin yang diberikan kepada pejabat yang bersangkutan, dalam rangka mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan manajerial secara konseptual sehingga akan menunjang karir dimasa depan yang lebih baik”, tuturnya usai memimpin Sertijab di lapangan Apel Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Jumat (24/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, atas pengabdian serta dedikasi yang tulus dalam memimpin dan memajukan Brigif 2 Marinir, sehingga membawa nama Brigif 2 Marinir menjadi lebih baik dan dapat dibanggakan.

“Saya ucapkan selamat menempuh Dikreg LI Sesko TNI TA 2023, saya yakin dan percaya Kolonel akan mampu untuk melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Ucapan yang sama, juga disampaikan kepada ibu Dr. Ni Made Nining Mariyanti I Gede Edy Supryadi, sebagai Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang telah setia mendampingi dan mendukung suami, khususnya dalam membina Jalasenastri dan keluarga prajurit di jajaran Brigif 2 Marinir.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut