get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Jamin Layanan Prima Selama Libur Panjang Idul Fitri 2024

Persiapan Jalur Mudik, Tim Survei Korlantas Polri Cek Jalan Tol Jatim

Jum'at, 24 Februari 2023 | 18:47 WIB
header img
Polri melakukan pengecekan Persiapan Jalur Mudik menjelang lebaran. Foto iNewsSurabaya/ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dalam rangka persiapan mudik lebaran 2023, Tim Survei Jalur Tol Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri melakukan peninjauan jalan tol dari Jakarta hingga Jawa Timur, Jumat (24/2/2023) sore.

Direktur Keamanan dan Keselamatan (Dir Kamsel) Korlantas Polri Brigjen Pol Ery Nursatari mengatakan, selama perjalan hingga tiba di Bundaran Waru, menurutnya tol wilayah Jawa Tengah ada beberapa infrastruktur yang perlu sedikit perbaikan.

"Tadi kita rasakan memang ada beberapa yang harus diperbaiki sedikit khususnya di daerah Jawa Tengah, yaitu ada jalan bergelombang dan itu sudah diketahui oleh teman-teman PUPR dan akan di evaluasi, akan segera diperbaiki," katanya.

Sementara ketika masuk tol di Jawa Timur, rombongan Korlantas Polri merasakan jalan bergelombang sudah berkurang. Nantinya, Dit Lantas Polda Jatim diminta untuk mempersiapkan pengamanan saja ketika mudik lebaran 2023.

"Jawa Timur, Alhamdulillah karena kita lihat jalannya gelombang juga kurang, kita rasakan ini sudah bagus, tinggal kita nanti mempersiapkan pengamanannya," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut