get app
inews
Aa Read Next : Untag Surabaya Buka Jalur Hybrid, Perkuliahan Online pada Prodi Terakreditasi Unggul

Wisuda ke 126, Untag Surabaya Luluskan 1044 Wisudawan

Sabtu, 25 Februari 2023 | 19:50 WIB
header img
Rektor Untag Surabaya menegaskan bahwa wisudawan harus bisa menjadi generasi patriot yang unggul dengan mengedepankan kebersamaan dan mengenyampingkan perbedaan. Foto/Untag

Kemegahan prosesi wisuda Kampus Merah Putih selalu lekat dengan nilai budaya bangsa dengan ditambah sentuhan dekorasi berwarna merah dan putih senada dengan kampus Untag yang dikenal sebagai kampus merah putih. 

Alunan gamelan yang menjadi ciri khas prosesi wisuda Untag Surabaya mengiringi langkah para wisudawan memasuki lokasi prosesi maupun ketika proses pengukuhan berlangsung.

Prosesi wisuda juga dimeriahkan oleh Paduan Suara Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945  Surabaya (Paramatags), siswa SMA 17 Agustus 1945 (SMATAG) Surabaya menampilkan Tari Ratoh Jaroe, yang memiliki makna wujud semangat, jiwa pemberani dan pantang menyerah para wanita Aceh. 

Sementara itu, salah satu wisudawan terbaik dengan IPK 3.90 dari Prodi Akuntansi - Laelatus Sholikhah mengaku bangga dan terharu. Dirinya tak menyangka akan capaian  predikat wisudawan terbaik. 

"Tidak menyangka saya mendapatkan predikat IPK terbaik, tentunya bangga banget dengan predikat ini," ujar Laelatus yang merupakan anak sopir tersebut. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut