get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Amonia! Tiga Timnas Ketahuan Pakai Obat Ini, Hasilnya Bisa Tingkatkan Performa

Perhitungan Timnas Indonesia U-20 Lolos Piala Asia, Ini Prediksi dan Peluangnya

Minggu, 05 Maret 2023 | 13:49 WIB
header img
Timnas Indonesia U-20 bisa lolos Piala Asia dengan kemenangan. Foto Okezone

UZBEKISTAN, iNewsSurabaya.id - Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan benar-benar menegangkan. Timnas Indonesia U-20 bisa lolos ke perempatfinal Piala Asia, caranya dengan bermain imbang melawan tuan rumah Uzbekistan mendatang. 

Jika skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- hanya butuh satu poin untuk lolos ke babak selanjutnya, lantas apa saja syaratnya?

Timnas Indonesia U-20 bisa bernapas lega usai berhasil mengalahkan Timnas Suriah U-20 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-20 2023. Bentrok di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, pada Sabtu 4 Maret 2023 malam WIB, Garuda Nusantara menang tipis 1-0 atas Suriah U-20.

Hokky Caraka jadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia U-20 setelah mencetak gol penting pada menit ke-35. Bomber PSS Sleman itu melepaskan tendangan via kaki kirinya yang tak mampu dibendung oleh kiper Suriah U-20, Maksim Sarraf.

Alhasil, Timnas Indonesia U-20 mampu meraih tiga poin perdana di Grup A Piala Asia U-20 2023. Tentunya, kemenangan tersebut memberikan harapan bagi tim besutan Shin Tae-yong itu untuk lolos ke babak perempatfinal.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut