get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Band Klantink Hipnotis Pengunjung Puncak Dies Natalis ke-42 Wijaya Putra, Ini Aksinya Bikin Meleleh

Minggu, 12 Maret 2023 | 19:39 WIB
header img
Grup Band asli Surabaya Klantink menghipnotis siswa, guru, mahasiswa dan dosen Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id  – Grup Band asli Surabaya Klantink menghipnotis siswa, guru, mahasiswa dan dosen Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya. Mereka menyanyikan lagu-lagu yang membuat hati meleleh pengunjung Dies Natalis Wijaya Putra Ke- 42.

Penampilan Group Band Klantink dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. Aksi Klanting di puncak Dies Natalis Wijaya Putra ke-42 ini membuat penonton bersorak gembira. Mereka merasakan bagaimana hebohnya lagu-lagu yang dibawakan Klantink. Lagu yang mayoritas berisi cerita patah hati ini membuat suasana bertambah seriu. Semua pengunjung menyanyikan lagu tersebut secara bersama-sama, meski terik matahari menyengat.

“Kami benar-benar menikmati lagu-lagu yang dibawakan Klantink. Ini memiliki ciri khas yang berbeda,” kata Andri Priyono, Kepala Sekolah SMA Wijaya Putra Surabaya ini.

Pernyataan serupa juga diungkapkan Kepala SMK Wijaya Putra Surabaya, Sugeng. Ia mengaku terhibur dengan lagu yang dibawakan Klanting. Menurutnya, lagu yang dibawakan Klanting mengena di masyarakat, untuk itu seluruh peserta Dies Natalis langsung turun berjoget ria mengikuti alunan musik Klantink.

“Kami sangat terhibur. Semua siswa, mahasiswa, dosen, dan guru senang, ada kegembiraan yang muncul di sini,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut