get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Tahun 2023, StatsMe Lebarkan Sayap, Buka Kantor di Jawa Barat dan Indonesia Timur

Minggu, 12 Maret 2023 | 22:33 WIB
header img
PT Cemerlang Statistika Indonesia (StatsMe) siap mengembangkan perusahaan di Pulau Jawa dan Indonesia Timur. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT Cemerlang Statistika Indonesia (StatsMe) siap mengembangkan perusahaan di Pulau Jawa dan Indonesia Timur. Perusahaan konsultan statistik ini mentargetk untuk membuka kantor dibeberapa wilayah pada tahun 2023.

Keinginan ini diutarakan bersamaan dengan Hari Jadi ke-6 di Vasa Hotel, Surabaya. Ulang tahun yang dikemas dengan tema ‘6row Together’ ini memiliki makna besar. StatsMe siap melakukan ekspansi di Jawa Barat dan Indonesia Timur. Ini dilakukan supaya perusahaan yang berbasis statistik ini bisa mendekatkan diri dengan konsumen.

Saat ini, StatsMe masih fokus di Jatim dengan menjalin kerjasama dengan pemerintahan di seluruh wilayah Jatim. Ada sekitar 80 persen, mula Bappeda, Pemda, Pemkot dan sejumlah dinas terkait yang sudah bekerjasama..

Direktur StatsMe, Lussi Agustin, S.Stat. MK.P mengatakan, perjalanan sampai enam tahun dengan penuh tantangan persaingan yang makin ketat. Namun StatsMe mampu bersaing, karena perusahaan ini diisi rata-rata orang pintar dibidang statistik.

“StatsMe selama ini mengkader orang-orang muda yang memiliki kapasitas sebagai periset handal. Tidak hanya di kota besar, ternyata di kota kecil banyak potensi. Seperti di daerah Mojokerto, Depok dan juga rencana ekspansi dua cabang di Jawa Barat dan Indonesia Bagian Timur untuk lokasinya masih dalam tahap perencanaan dan survey,” terangnya, Minggu (13/3).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut