get app
inews
Aa Read Next : Jadi Jawara New Comer Senator Perempuan Nasional, Cantiknya Ning Lia Bikin Baper

Bambang Haryo Apresiasi Pendidikan Politik Gerindra Surabaya

Selasa, 14 Maret 2023 | 09:13 WIB
header img
Ketua Dewan Penasehat Daerah Partai Gerindra Jatim, Bambang Haryo (tengah). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Politik Silaturahim lewat Pendidikan Politik yang digelar DPC Partai Geridnra Surabaya diapresiasi Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Jatim, Bambang Haryo Soekartono.

Pergerakan Partai Gerindra dalam menempuh kemenangan maksimal di Surabaya disebut sebagai langkah awal yang baik menyambut Pemilu 2024 dan membuka ruang Prabowo Presiden, Gerindra Menang.

Menurut Founder BHS Peduli ini. Gerindra Kota Surabaya sangat konsisten dan secara terus menerus, bahu membahu menggerakkan mesin partai dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024.

“Pimpinan DPC Partai Gerindra Surabaya terlihat kompak. Baik itu ketua, sekretaris serta sejumlah PAC dan ranting semua ikut hadir dalam Pendidikan Politik yang digelar hari ini," kata BHS, usai Pendidikan Politik Gerindra Surabaya, di Kelurahan Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo

Bahkan, kata BHS, agenda DPC Gerindra Surabaya juga didukung Ketua OKK DPD Gerindra Jatim Abdul Halim, meskipun dapil-nya ada di Madura tetapi mau turun dan memberikan arahan langsung untuk kader Gerindra Surabaya.

“Ini pertanda soliditas DPC Partai Gerindra Surabaya luar biasa dan ini bisa berdampak pada kemenangan Pak Prabowo dan Gerindra di Surabaya pada 2024," kata pemilik sapaan akrab BHS.

Sejauh ini, kata tokoh politisi Senior Surabaya-Sidoarjo. Dalam mencermati pergerakan yang dilakukan DPC Partai Gerindra, tak dapat dipungkiri jika Gerindra Surabaya menjadi role model atau tolok ukur berpolitik partai di Surabaya.

“Gerindra di Surabaya sudah bisa meregenerasi kepemimpinan, yang mana para pimpinan Partai diduduki orang-orang muda yang handal. Gerindra untuk masa 5 sampai 10 tahun yang akan datang masih bisa kuat dan semakin bertambah kuat,” Kata BHS.

Kekompakan dan regenerasi Partai Gerindra ini, kata anggota DPR-RI periode 2014-2019. Patut didorong dan didukung oleh seluruh kader.

BHS mengaku optimis dan berkaykinan Gerindra Surabaya bisa memenangkan Pemilu 2024 diluar target yang sudah ditetapkan.

“Sangat yakin, bila di setiap dapil menjunjung tinggi soliditas dan menjaga kekompakan, maka Gerindra – Pak Prabowo menang di Surabaya. Itu harga mati, tidak dapat ditawar oleh seluruh kader," tutup BHS.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut