get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak dan Buka Puasa Ramadan 2024 Surabaya 21 Maret, Berikut Disertai Niat!

Chelsea, Klub Liga Inggris Pertama yang Adakan Buka Puasa Bersama di Stadion

Rabu, 15 Maret 2023 | 09:03 WIB
header img
Klub Liga Inggris Chelsea, menjadi Klub Pertama yang mengadakan Buka Puasa Bersama di Stadion. Foto Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menjelang Ramadan, klub sepak bola asal Inggris, Chelsea telah mengumumkan akan mengadakan buka puasa bersama di Stamford Bridge saat bulan Ramadan. Aksi ini menjadikan Chelsea sebagai klub Liga Inggris pertama yang mengadakan acara tersebut.

Chelsea Foundation rencananya akan menggelar buka puasa bersama di lapangan Stamford Bridge pada Minggu, 26 Maret 2023 mendatang.

“Pada hari Minggu 26 Maret, Chelsea Foundation akan menyelenggarakan buka puasa bersama di sisi lapangan Stamford Bridge, yang akan menjadi yang pertama bagi klub dan stadion Premier League,” tulis pernyataan The Blues, seperti dilansir dari laman resmi Chelsea FC, Rabu (15/3/2022).

Pihak klub mengundang sejumlah jamaah masjid serta supporter Muslim Chelsea seperti suporter dan siswa sekolah bersama dengan staf Chelsea FC.

Kepala Chelsea Foundation Simon Taylor, mengaku bangga bisa menjadi klub Premier League pertama yang menyelenggarakan buka puasa bersama.

"Saya senang mengumumkan Open Iftar kami bersamaan dengan Ramadan Tent Project dan kami sangat bangga menjadi klub Premier League pertama yang melakukannya,” tuturnya.

“Mengenal Ramadan dan komunitas Muslim kami adalah aspek penting dari pekerjaan kami dalam mempromosikan toleransi beragama dan saya berharap dapat menyambut semua orang pada hari Minggu 26 Maret,” imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut