get app
inews
Aa Read Next : 9 Pemain Timnas Indonesia U-23 Hanya Takluk 0-2 dari Qatar U-23, Jenner dan Sananta Kartu Merah?

Hokky Caraka Bomber Istimewa Temua Shin Tae-yong, Mesin Gol Masa Depan yang Ditakuti Lawan

Kamis, 16 Maret 2023 | 21:55 WIB
header img
Hokky Caraka Bomber Istimewa Temua Shin Tae-yong yang menjadi Mesin Gol Masa Depan yang Ditakuti Lawan. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id- Hokky Caraka Bintang Brilliant merupakan harta karun yang ditemukan Shin Tae-yong di Skuad Garuda. Pemain kelahiran Gunung Kidul, 21 Agustus 2004 ini bahkan menjadi penyelamat Timnas Indonesia U-20 di fase grup Piala Asia U-20 2023 kala menghadapi Suriah U-20 dengan menjadi pencetak gol kemenangan Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20.

Hokky Caraka pada awalnya merupakan pemain yang diberangkatkan ke Inggris untuk mengikuti program Garuda Select pada 2020. Saat baru berangkat ke Inggris, posisi natural Hokky Caraka adalah seorang pemain bertahan.

Dennis Wise, legenda sepakbola Inggris yang menjabat sebagai direktur utama program Garuda Select kala itu kemudian langsung merubah posisi natural Hokky yang seorang pemain bertahan menjadi striker. Naluri Dennis pun terbukti tepat.

Baru saja berganti posisi menjadi striker, Hokky langsung mencetak 5 gol selama program tersebut berlangsung. Alhasil Hokky diminta untuk bertahan di Inggris dan kembali mengikuti program Garuda Select di tahun berikutnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut