get app
inews
Aa Read Next : PPDB SMA/SMK Negeri Jawa Timur 2024 : Ada Aturan Baru, Siswa dan Wali Murid Perlu Tahu!

PPDB SMEKDORS Dibuka, Ada Umroh Gratis Lho! Begini Kriterianya

Jum'at, 17 Maret 2023 | 13:19 WIB
header img
PPDB SMEKDOR'S telah dibuka, bagi pendaftar yang beruntung bisa mendapatkan hadiah Umroh. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023-2024 di SMK Dr.Soetomo Surabaya sudah dibuka. Pendaftaran siswa baru ini menarik, bagi yang beruntung bisa mendapatkan Umroh gratis 

Ketua PPDB SMEKDOR'S, Drs Supardi mengungkapkan disekolahnya ada lima jurusan, yakni Akuntansi, Multimedia, Perhotelan, Pemasaran dan jurusan PFPT. PPDB SMEKDOR'S tahun ini, sebanyak 570 kursi disediakan bagi calon peserta didik baru. Dengan rincian, jurusan akuntansi dibuka untuk 5 kelas, perhotelan 2 kelas, multimedia 4 kelas, pemasaran 3 kelas dan jurusan PFPT sementara 1 kelas. 

Dari kelima jurusan ini, Supardi mengatakan jika perhotelan selalu melebihi kuota yang ditentukan. Sementara akuntansi, multimedia dan pemasaran kuotanya selalu terpenuhi. 

"Sejauh ini yang kami unggulkan jurusan multimedia dan akuntansi. Tapi kami juga fokus menaikkan peminat PFPT. Kalau hotel ini selalu  ramai peminat, apalagi kita baru bangun hotel yang mendukung skill mereka sebelum praktek industri," ujar pria yang juga menjabat Waka Kesiswaan ini, Jum'at (17/3).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut