get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Ambisi Persebaya Saat Hadapi Persik Kediri, Aji Santoso Tak Mau Lengah

Sabtu, 18 Maret 2023 | 08:32 WIB
header img
Persebaya tak mau lengah saat menghadapi saudaranya Persik Kediri. Foto iNewsSurabaya/Okezone

KEDIRI, iNewsSurabaya.id - Derby Jatim tersaji mempertemukan Persik Kediri menjamu tamunya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan BRI Liga I Pekan ke-30. Pertandingan di prediksi berjalan sengit dan alot hingga akhir pertandingan.

Laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya rencananya digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu sore (18-3-2023). Dua tim dalam kondisi mental yang berbeda di mana Persik Kediri dalam kepercayaan diri yang tinggi usai meraih hasil positif di beberapa pertandingan terakhir.

Sedangkan Bajol Ijo julukan Persebaya Surabaya dalam kondisi yang kurang baik di mana belum meraih kemenangan dalam 6 pertandingan beruntun. Dalam konferensi pers Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan secara keseluruhan tim anak asuhannya sudah siap menghadapi Persik Kediri.

"Secara keseluruhan kami sudah siap. Tim kami sudah siap untuk menghadapi Persik Kediri yang memang saya liat di dalam beberapa kali pertandingan bermain tampil bagus dan selalu mendapat poin penuh ketika main di kandang," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang menghadapi Persik Kediri.

"Tetapi untuk pertandingan besok sore (18-3-2023) kami akan berusaha maksimal, berusaha keras untuk menghentikan tren positif dari Kediri, walaupun menurut saya itu tidak mudah perlu kerja keras karena banyak tim-tim besar juga sudah dikalahkan. tapi bagi kami, kami siap untuk menghadapi Persik Kediri besok sore (18-3-2023)," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut