get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Ambisi Persebaya Saat Hadapi Persik Kediri, Aji Santoso Tak Mau Lengah

Sabtu, 18 Maret 2023 | 08:32 WIB
header img
Persebaya tak mau lengah saat menghadapi saudaranya Persik Kediri. Foto iNewsSurabaya/Okezone

Menurut mantan pelatih Persela Lamongan tersebut meski Persik berada di papan bawah namun kekuatan Arthur Irawan dkk tidak bisa di pandang sebelah mata. Hal tersebut terbukti di mana tim-tim besar BRI Liga I berhasil dikalahkan Macan Putih ketika bermain di kandang sendiri.

"Saya sudah sampaikan di beberapa, memang meskipun Kediri masih berada di bawah tetapi kami tidak bisa menganggap enteng karena semua tahu beberapa pertandingan mereka meraih hasil yang sangat maksimal," ucap Aji Santoso.

"Saya sangat respect dengan kekuatan Kediri yang terpenting bagi kami, saya ingin menyampaikan kepada seluruh pemain saya meskipun Kediri di papan bawah tidak boleh di pandang sebelah mata dan itu bukan jaminan untuk kami bisa menang kalau tidak berusaha fight tetapi kalau anak-anak tampil 100 persen kemenangan itu peluangnya ada," ujar mantan Pelatih Persela Lamongan tersebut.

Sementara itu, Bek kiri Persebaya, Alta Ballah mengungkapkan kondisi seluruh pemain sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok (18-3-2023) melawan Persik Kediri. Menurutnya meski tidak mudah bagi dirinya dan tim untuk pertandingan besok, namun dirinya berusaha maksimal untuk meraih hasil baik di kandang Persik.

"Kalau dari pemain sendiri, kami sudah siap. Kemarin juga sudah dikasih jatah libur oleh Coach, walaupun pertandingan pasti berjalan tidak mudah tapi kami akan berusaha maksimal untuk meraih hasil baik di pertandingan kandang ini," kata Alta Ballah dalam konferensi pers.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut