get app
inews
Aa Read Next : Pesta Futsal Heboh di Sekolah Wijaya Putra, 16 Tim Berebut Gelar Juara

Indonesia Juara All England 2023 Tanpa Pesta, Lihat Seniornya Cidera Diakhir Pertandingan

Minggu, 19 Maret 2023 | 22:11 WIB
header img
Indonesia Juara All England 2023 Tanpa Pesta, karena melihat Seniornya Cidera Diakhir Pertandingan. Foto Okezone

INGGRIS, iNewsSurabaya.id - Final All England 2023 sektor ganda putra mempertemukan dua wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pertandingan dimenangkan pasangan Fajar Alfia/Mugammad Rian Ardianto dalam dua gim dengan skor 21-17 dan 21-14.

Kemenangan itu, membuat Fajri (julukan Fajar/Rian) berhasil kukuhkan diri jadi juara All England 2023. Gelar juara itu merupakan yang pertama bagi Fajar/Rian selama mengikuti All England.

Sejak gim pertama dimulai, Fajar/Rian sempat kehilangan momentum dari Ahsan/Hendra. The Daddies, berhasil unggul 3-1 di awal gim pertama.

Akan tetapi, keunggulan itu tak mampu dipertahankan Ahsan/Hendra. Fajar/Rian yang bermain ngotot untuk mencuri kemenangan, berhasil mengembalikan kedudukan jadi 5-4.

Mendapat momentum, Fajar/Rian terus memberi tekanan kepada Ahsan/Hendra. Fajri pun sukses mengamankan interval gim pertama dengan skor 11-8.

Tertinggal di jeda interval, Ahsan/Hendra mulai perlihatkan kemampuannya. Mereka berbalik unggul atas ganda putra nomor satu dunia itu deengan skor 15-14.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut