get app
inews
Aa Read Next : Korea Selatan U-23 Remehkan Indonesia U-23 di Perempatfinal Piala Asia U-23, Ini Pernyataan Pelatih

Ganda Putra Indonesia Bertemu John Terry, Ini Kisah Perjalanannya

Minggu, 27 Maret 2022 | 14:06 WIB
header img
Ganda putra pemenang All England 2022, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri bertemu dengan John Terry.

SURABAYA, iNews.idPagelaran bulutangkis All England 2022 telah berakhir. Namun banyak cerita-cerita menarik yang menghiasi All England, seperti yang dialami ganda putra pemenang All England 2022, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri.

Kemenangan dalam All England membawanya untuk bertemu dengan mantan pemain timnas Inggris juga legenda Chelsea, John Terry. Pemenanga Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri mengabadikan pertemuan tersebut dengan foto bersama sang legenda.

Dalam pertemuan itu, ganda putra Indonesia ini juga memberikan kenang-kenangan untuk John Terry berupya raket. Hadiah tersebut langsung diterima mantan kapten The Blues tersebut.

Momen tersebut terjadi pada Selasa (22/3/2022) siang waktu setempat. Para pemain dan pelatih Indonesia di All England juga berkesempatan mampir ke Stadion Wembley.

Dalam video yang beredar di jagat maya, Terry tampak lebih dulu memberikan ucapan selamat kepada pasangan berjuluk Bakri tersebut.

Tak lama berselang, acara yang berlangsung penuh kehangatan itupun dibarengi oleh pemberian raket dan jersey dari Bagas/Fikri. Terry pun mengucapkan terima kasih atas kenang-kenangan yang diberikan kepadanya itu.

"Terima kasih banyak. Terima kasih." ucap Terry yang ditutup dengan sesi foto bersama.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut