get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Turun Tangan Langsung Tangani Banjir di Madura, Minta Utamakan Evakuasi Warga Rentan

Bisnis Kecantikan Tumbuh, Ghanisa Clinic Skincare Incar Potensi Kota-Kota di Indonesia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:47 WIB
header img
Ghanisa Clinic & Skincare Incar Potensi Kota-Kota di Indonesia untuk melebarkan sayap bisnisnya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Industri kecantikan di Indonesia diprediksi mengalami lonjakan signifikan, tak hanya karena gaya hidup yang berkembang pesat dan pemulihan ekonomi, tetapi juga karena semakin banyaknya pengusaha yang merambah dunia beautypreneur.

PT Ghanisa Ridho Indonesia Sinergy, melalui Ghanisa Clinic & Skincare, optimis dengan prospek cerah bisnis kecantikan di tahun 2024. Dengan permintaan klinik yang terus meningkat, dari 1 klinik menjadi 27 mitra, Ghanisa berfokus pada harga terjangkau tanpa mengorbankan kualitas, membidik pasar yang luas.

Selain menyediakan layanan klinik lengkap untuk perawatan wajah dan tubuh, Ghanisa juga menawarkan Promo Ramadhan Kareem dengan harga kompetitif untuk kelas premium, membedakan diri dari pesaing sejenis.

Menurut CEO PT Ghanisa Ridho Indonesia Sinergy, M. Deddy Purnomo, permintaan klinik di kota-kota penyangga ibukota merupakan indikasi pertumbuhan ekonomi yang pesat di daerah tersebut, seperti Cikarang dan Bekasi. 

"Ini mencerminkan potensi besar untuk pengembangan bisnis kecantikan dan perawatan kulit," katanya.

Ghanisa juga merencanakan ekspansi ke kota-kota seperti Singaraja Bali, Bangkalan, Malang, dan Batu, melihat peluang yang tinggi di luar kota-kota besar.

Dengan filosofi "Kesuksesan Demi Kebaikan", Ghanisa menawarkan kemitraan yang menyediakan berbagai kemudahan bagi para beautypreneur untuk sukses dalam industri kecantikan. Dengan paket kemitraan yang komprehensif dan berbagai fasilitas, Ghanisa berkomitmen untuk tumbuh bersama mitra-mitranya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut