get app
inews
Aa Read Next : Bisnis Kecantikan Tumbuh, Ghanisa Clinic Skincare Incar Potensi Kota-Kota di Indonesia

Nagita Slavina Rambah Bisnis Kecantikan

Jum'at, 23 Februari 2024 | 13:12 WIB
header img
Nagita Slavina mengawali bisnisnya dengan meluncurkan brand body care terbaru bernama Slavina. Produk diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit dengan menawarkan berbagai manfaat lain bagi kulit. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Nagita Slavina rambah bisnis kecantikan. Aktris dan pengusaha ternama ini menghadirkan pengalaman perawatan tubuh tak terlupakan dengan fokus pada keharuman autentik yang memikat.

Nagita Slavina mengawali bisnisnya dengan meluncurkan brand body care terbaru bernama Slavina. Produk diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit dengan menawarkan berbagai manfaat lain bagi kulit.

Marketing Commissioner Slavina Indonesia, Gladis Patandianan, mengatakan produk-produk Slavina seperti Bodi Lotion dan Shower Gel diformulasikan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang aman dan efektif untuk mencerahkan kulit.

"Dengan skin-loving ingredients seperti Shea Butter, Vitamin E, Niacinaminde dan Glutathione. Dimana, Body Lotion Slavina hadir dengan formula khusus yang kaya akan pelembap dan nutrisi,” kata Gladis.

Gladis bilang, produk Slavina Body Lotion dan Shower Gel telah mengantongi izin BPOM dan cruelty free. Sehingga, di jamin aman untuk digunakan semua kalangan baik wanita maupun pria.

“Untuk memberikan pengalaman perawatan kulit yang tak tertandingi, Slavina juga memperkenalkan inovasi terbaru yaitu “Serum Burst” dalam Body Lotion,” terangnya.

Menurut Gladis, body lotion tradisional mungkin memberikan kelembapan pada kulit, tetapi Slavina Body Lotion menawarkan lebih dari itu. 

Dengan teknologi serum burst bahan aktif berupa glutathione dikemas dalam 1 partikel kapsul kecil yang akan pecah (burst) saat lotion diaplikasikan ke kulit. Hal ini membuat penyerapan serum lebih optimal dan memberikan hasil yang lebih cepat dibandingkan body lotion biasa.

Dengan menggunakan teknologi serum burst, Slavina tidak hanya memberikan perhatian pada keefektifan produk, tetapi juga memperhatikan pengalaman pengguna.

Kedua produk Slavina baik Bodi Lotion dan Shower Gel memiliki kemasan eksklusif dan aroma yang memikat. Ada 6 variant yang dapat dipilih diantaranya Ocean Dream, Spill The Night, Red Opium, Endless Blossom, Shooting Star dan First Kiss.

“Body Lotion Slavina memiliki UV Protection yang memberikan perlindungan ekstra bagi kulit dari paparan sinar matahari. Serta, Shower Gel Slavina menjadi langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kelembutan kulit wanita cantik Indonesia,” ungkap Gladis.

"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan produk terbaik Slavina Body Care bisa langsung mengunjungi laman Instagram @slavinaindonesia," tambahnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut