get app
inews
Aa Read Next : Rachel Vennya Liburan Ke Paris, Makan di Restoran Milik Raffi Ahmad, Harganya Bikin Melongo

Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Pakai Baju Kue Lapis, Gaya Santai Harganya Bikin Geleng Kepala

Selasa, 20 Februari 2024 | 05:43 WIB
header img
Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Pakai Baju Kue Lapis. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Nagita Slavina baru saja merayakan momen ulang tahun keduanya dengan penuh keceriaan dalam sebuah birthday dinner party yang tak terlupakan. Acara makan malam itu menjadi sorotan utama, dihadiri oleh sejumlah keluarga dan selebritis ternama.

Meski gaya penampilannya terlihat santai, Nagita Slavina tetap memikat perhatian dengan gaya fashion yang menginspirasi. Memilih balutan kemeja putih simpel dengan lengan pendek yang dipadukan dengan rok ber motif stripes yang menarik, dia berhasil menciptakan kesan yang segar dan ceria.

Rok yang dipilihnya merupakan rancangan Rosie Assoulin, brand ternama dari Amerika Serikat, menambahkan sentuhan kemewahan pada penampilannya. Dibuat dari bahan silk yang lembut, rok seri Striped Brush Skirt ini memiliki model rempel yang elegan di bagian bawahnya.

Keunikan rok tersebut terletak pada paduan warna yang cerah dan hidup, menggabungkan merah, biru, kuning, hijau, dan krem. Meskipun terlihat sederhana dan minim detail, rok ini berhasil menarik perhatian dengan pesonanya yang memukau.

Meski terlihat sederhana, rok ini memberi sentuhan colorful pada penampilan Nagita di makan malam ulang tahunnya. Terlihat gaya outfit Gigi tetap memukau dan menambah kesan cheerful.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut