get app
inews
Aa Read Next : Nagita Slavina Rambah Bisnis Kecantikan

Cessa Bersama Nagita Luncurkan Produk Terbaru Untuk Persiapan Terbaik Sebelum Jadi Mama

Senin, 25 September 2023 | 12:45 WIB
header img
Denis Yonathan, Brand Founder Cessa dan Nagita Slavina, Brand Ambassador Cessa meluncurkan meluncurkan produk terbaru Cessa di acara The Girl Fest Surabaya. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dalam upaya memberikan dukungan terbaik bagi perempuan muda Indonesia untuk mempersiapkan diri sebelum menjadi seorang mama, Cessa meluncurkan produk terbaru, Cessa Moms dengan 2 varian yaitu Cessa Moms - Stay Calm dan Cessa Moms - Breathe Easy. 

Produk yang diluncurkan oleh Denis Yonathan, Brand Founder Cessa dan Nagita Slavina, Brand Ambassador Cessa di acara The Girl Fest Surabaya melengkapi line-up produk Cessa dalam melindungi keluarga Indonesia.

Sebagai Pelopor Natural Essential Oil Roll On Baby and Kids di Indonesia, Cessa menyadari bahwa masih banyak perempuan muda di Indonesia belum sepenuhnya memahami berbagai perubahan dan tantangan yang dihadapi seorang calon mama. 

Perubahan tersebut mempengaruhi berbagai aspek kehidupan mulai dari fisik, emosional, hingga sosial. 
Lalu, bagaimana Cessa membantu perempuan muda Indonesia menyiapkan diri secara lebih matang sebelum akhirnya menjadi seorang Mama? 

Mama Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina bersama Cessa berbagi tips persiapan terbaik sebelum menjadi seorang mama pada talkshow “What I Wished I Knew Before Being a Mom.”

Menyiapkan Kesehatan Fisik dan Mental untuk Mengatasi Perubahan Emosi

Menjadi seorang mama tidak hanya mengubah aspek fisik tetapi juga mental. Mood swing atau perubahan emosi seringkali terjadi, terutama pada periode kehamilan dan setelah melahirkan yang sangat penting untuk disiapkan sejak dini.

Emosi yang tidak stabil, membuat perempuan lebih rentan mengalami stres, yang jika dibiarkan dapat mengarah pada masalah kesehatan seperti mual, pusing, sesak nafas, dan lainnya. 

“Aku sering banget ngerasa stres dan mood aku sering berubah-ubah saat hamil Cipung. Jadi lebih cengeng, gampang nangis. Rasanya ketika stres itu muncul, aku jadi sering mual dan pusing juga,” kata
Nagita.

Untuk mengatasi mood swing tersebut, perempuan muda di Indonesia memerlukan kegiatan yang dapat membuat diri mereka lebih rileks. 

“Biasanya pas stres aku kambuh saat hamil Cipung, aku lebih suka makan yang manis-manis dan belanja supaya mood-nya happy lagi,” tambah Nagita.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut