get app
inews
Aa Read Next : Drama Panjang Nathan! Sampai Belanda Kembali ke Qatar Perkuat Indonesia U-23, Shin Tae-yong Gembira

Rafi Ahmad Kecewa! Liburan ke Belanda Kamar Hotel Ada Tikusnya, Makanan Ditemukan Pecahan Beling

Sabtu, 21 Januari 2023 | 09:15 WIB
header img
Raffi Ahmad kecewa saat liburan ke Belanda, sebab di makanan ditemukan pecahan beling sedangkan kamarnya ada tikusnya yang membuat jijik. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Artis Raffi Ahmad mengaku kecewa saat berlibur di Belanda bersama istrinya Nagita Slavina. Saat akan makan, Raffi menemukan pecahan beling pada makanannya. Padahal hotel tempat menginap nya merupakan hotel mewah. 

Liburan yang dilakukan pun terasa tidak nyaman. Ia menceritakan, saat itu dirinya hendak sarapan pagi di hotel tempatnya menginap, Tiba-tiba ditempat makannya ditemukan pecahan-pecahan beling. Raffi mencoba memberikan kritik kepada pihak hotel. Hanya saja, Raffi tidak mendapat respons dengan baik.

"Saya pernah ke Belanda tahun lalu, waktu itu saya makan sama istri saya, makan sama gigi, di Belanda, lagi breakfast, di makanannya ada beling, tapi nggak tau, orang Asia kali ya cuma digituin aja, ya udah kesel," kata Raffi Ahmad dalam kanal YouTube Gita Wirjawan, Jumat (20/1/2023).

Tidak sampai di situ, Raffi Ahmad juga bercerita jika dirinya menemukan tikus di kamar salah satu hotel bintang lima di Amsterdam, dia pun langsung memanggil manajer hotel tapi tidak digubris.

"Pas di kamar ada tikus salah satu bintang 5, sorry di gini gini udah, ketemu manajernya dong, dicuekin kesel," ujar Raffi Ahmad.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut