get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Produktivitas Tebu Dan Gula Di Jatim, Disbun Jatim Gelar Bimtek Bongkar Ratoon

Bisnis Kecantikan Berkembang, Ghanisa Incar Market Pulau Jawa, Ada Garansi dan Bonus

Jum'at, 10 November 2023 | 20:16 WIB
header img
Bisnis Kecantikan Berkembang, Ghanisa Incar Market Pulau Jawa. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bisnis kecantikan dan skincare terus berkembang dengan pesat. PT Ghanisa Ridho Indonesia Sinergy, jaringan industri kosmetik langsung menggebrak market pulau Jawa dengan serius. 

Deddy Purnomo, Founder and CEO PT Ghanisa Ridho Indonesia Sinergy kepada media menyebut penghujung 2023 hingga awal tahun, melalui label Ghanisa Clinic and Skincare menargetkan akan membuka beberapa cabang klinik kecantikan di Malang, Yogyakarta, Kediri, dan Gresik. 
Hal ini tentu menandai rasa optimis Ghanisa yang digawangi M Deddy Purnomo dan sang istri Hj Rifatul Minnah Spd, Dipl Cidesco, Dipl Cibtac memasuki pulau Jawa. 

“Setelah klinik kami di Kalimantan kami tentu ingin bisa terus berinovasi dengan hadir di Pulau Jawa dengan peluang yang tentu lebih besar. Selain itu kami juga kerap melayani pelanggan dari pulau Jawa sehingga mereka banyak meminta agar kami membuka kemitraan di Pulau Jawa dengan mulai di beberapa kota,” katanya kepada wartawan awal November. 

Ghanisa optimis dengan membuka kemitraan klinik di pulau Jawa, bisa turut berkontribusi pada ekonomi kreatif Indonesia melalui industri kecantikan dan perawatan kulit.  

Untuk mampu berkembang, ia mengaku bakal menyasar market market midle low sejak berdiri tahun 2014 di Kalimantan, Ghanisa optimis ke depan akan mampu menyasar lebih banyak pelanggan dengan konsep klinik yang memungkinkan siapapun bisa terawat dengan biaya terjangkau namun dengan perawatan berkualitas. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut