get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marselino Ferdinan dapat Tawaran Ngajar di UNESA, Rizky Ridho Minta Langsung Lulus di UM

Korea Selatan U-23 Remehkan Indonesia U-23 di Perempatfinal Piala Asia U-23, Ini Pernyataan Pelatih

Kamis, 25 April 2024 | 06:47 WIB
header img
Korea Selatan U-23 telah menunjukkan sikap percaya diri yang memukau menjelang pertandingan mereka melawan Indonesia U-23 di perempatfinal Piala Asia U-23 di Qatar. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Korea Selatan U-23 telah menunjukkan sikap percaya diri yang memukau menjelang pertandingan mereka melawan Indonesia U-23 di perempatfinal Piala Asia U-23 di Qatar. Pelatih mereka, Hwang Sun-hong meremehkan Indonesia U-23 dengan tegas menyatakan keyakinan timnya akan menundukkan lawan mereka.

Disisi lain, ia mengakui bahwa Indonesia U-23 adalah lawan yang tangguh, Hwang Sun-hong percaya bahwa keunggulan dan catatan gemilang Korea Selatan U-23 di turnamen ini akan menjadi faktor penentu. Dengan empat kali mencapai semifinal dalam lima penampilan awal dan sejarah juara pada tahun 2020, Taeguk Warriors telah membuktikan ketangguhan mereka.

Kepercayaan diri tim Korea Selatan U-23 semakin bertambah setelah kemenangan menentang Jepang U-23 dalam pertandingan terakhir fase grup. Ini menunjukkan bahwa skuad ini dalam performa terbaiknya dan siap menghadapi tantangan apapun di lapangan.

“Atmosfer tim sangat positif saat ini karena kami baru saja mengalahkan Jepang,” kata Hwang Sun-hong, menegaskan bahwa timnya siap menghadapi perjuangan yang sama dari Indonesia.

Dengan pemain seperti Lee Young-jun dan rekan-rekannya dalam kondisi prima, Korea Selatan U-23 berada pada puncak kepercayaan diri mereka. Mereka tidak mengambil enteng lawan mereka dan bertekad untuk menampilkan performa terbaik mereka di lapangan.

“Indonesia juga paham bahwa kami merupakan tim kuat. Kami harus tampil mempersiapkan semuanya sebaik mungkin,” lanjut rekan Shin Tae-yong saat sama-sama memperkuat Timnas Korea Selatan senior ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut