get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marselino Ferdinan dapat Tawaran Ngajar di UNESA, Rizky Ridho Minta Langsung Lulus di UM

Rahasia Ernando Gagalkan Penalti Korea Selatan U-23, Ada Doa Ibu Sebelum Pertandingan, Ini Ungkapnya

Jum'at, 26 April 2024 | 11:38 WIB
header img
Ibu Ernando Ari mendoakan anaknya sebelum pertandingan Piala Asia U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SEMARANG, iNewsSurabaya.id – Penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari menjadi pahlawan dalam pertandingan melawan Timnas Korea Selatan U-23 Piala Asia U-23 2024. Ernando mampu menggagalkan dua tembakan penalti saat adu tendangan penalti Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23. 

Usut punya usut, keberhasilan Ernando yang diraih buah dari doa Ibunya, Erna Yuli Lestari yang diminta secara khusus oleh Ernando untuk mendoakan dalam partai penentuan ini. 

Fakta ini diungkapkan oleh Ibu Ernando Ari Sutaryadi, Erna Yuli Lestari yang membeberkan rahasia keberhasilan anak kesayangannya itu. Ia mengaku bangga dengan keberhasilan sang anak yang membantu Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024. Ia mengaku tak putus mendoakan kiprah putranya tersebut.

Lolosnya Timnas Indonesia ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 disambut gembira oleh Erna. Sebab, sang ibunda dan dan keluarga menaruh harapan penuh pada anaknya dan Timnas Indonesia U-23 usai menaklukkan Timnas Korea Selatan U-23 di perempatfinal Piala Asia U-23 2024.

Dikutip dari Okezone, saat ditemui di rumahnya di kawasan Wanamukti, Sambiroto, Semarang, Jawa Tengah, Erna mengatakan terus mendoakan anaknya saat berlaga. Bahkan,sebelum bertanding Ernando juga sempat berkabar dan meminta doa kepadanya.

“Ya memang rasa bangganya ini terlalu mas. Kemarin itu anak bilang, ‘Ma, minta doanya ya. Mudah-mudahan ini diberi kelolosan, masuk final,’ katanya gitu,” tutur Erna kepada awak media, Jumat (26/4/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut