get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Laker Marvel FC Raih Gelar Juara Liga  Futsal Banyuwangi

Rabu, 29 Desember 2021 | 18:35 WIB
header img
Tim Laker Marvel FC berhasil meraih gelar Juara Liga Futsal Banyuwangi 2021.(Foto : iNewsSurabaya/HO/ambar)

SURABAYA, iNews.id - Tim Laker Marvel FC berhasil meraih gelar Juara Liga Futsal Banyuwangi 2021. Kepastian Juara Laker Marvel diketahaui setelah di pertandingan terakhir berhasil menang dengan skor telak 20-2 atas Gladiator FC.

Bermain di Lapangan Scudetto, Banyuwangi (26-12-2021) tim asuhan Pelatih Hadi "Iwan" Purwanto berhasil memenangkan pertandingan terakhir saat menghadapi Gladiator FC dengan kemenangan telak 20-2. Kemenangan tersebut membuat Laker Marvel berhasil meraih gelar Juara Liga Futsal Banyuwangi 2021. Laker Marvel berhasil mengumpulkan 22 poin dari 10 kali pertandingan. Unggul 4 poin atas peringkat ke 2 Scudetto FC yang mengumpulkan 18 poin dari 10 kali pertandingan.

Liga Futsal Banyuwangi harus menunggu pertandingan terakhir untuk menentukan siapa juaranya. Di karena sampai pekan ke-9 persaingan perebutan gelar juara masih ketat. Laker Marvel memimpin klasemen dengan 19 poin , unggul 1 poin atas Scudetto FC yang mengumpulkan 18 poin. 

Penentuan juara harus di tentukan pada pertandingan terakhir, Laker Marvel vs Gladiator FC, sedangkan Scudetto FC vs Golden FC Minggu (26-12-2021). Laker Marvel berhasil menang atas Gladiator FC dengan skor 20-2, namun hasil berbeda di terima Scudetto FC yang harus menelan kekalahan 1-4 atas Golden FC. Dengan demikian Laker Marvel di nyatakan Sebagai Juara Liga Futsal Banyuwangi 2021.

Juara tersebut sangat di syukuri oleh pelatih Asal Surabaya Hadi Purwanto. Coach Iwan sapaan akrab Coah Hadi Purwanto mengaku sangat bersyukur dan bangga atas Raihan timnya di tahun ini. "Alhamdulillah tim kami Laker Marvel bisa menjadi yang terbaik di Liga Futsal Banyuwangi 2021." Kata Coach Hadi Purwanto saat di hubungi inewssurabaya.

Bukan hanya Raihan gelar juara Liga Futsal Banyuwangi yang diboyong oleh tim Laker Marvel, akan tetepi salah satu pemainnya berhasil meraih gelar pencetak gol terbanyak (Top Skor) dengan 19 gol atas nama Ricky Dian.

"Alhamdulillah bukan hanya gelar juara Liga yang kami boyong, namun pemain kami Ricky Dian berhasil meraih gelar Top Skor dengan 19 gol." Ujar Coach Hadi "Iwan" Purwanto.

Sementara itu, Sang Owner Laker Marvel, Dedy Ary Wydianto mengaku  sangat puas dan bangga atas Raihan prestasi yang di buat tim Laker Marvel di Liga Futsal Banyuwangi. Tidak lupa Dedy panggilan akrab Dedy Ary Wydianto mengucapkan Terima kasih dan mengapresiasi perjuangan dari staf pelatih dan pemain selama liga berjalan.

"Alhamdulillah saya pribadi cukup puas dan bangga atas Raihan prestasi Laker Marvel yang berhasil meraih gelar Juara di Liga Futsal Banyuwangi 2021." Kata Dedy Ary Wydianto

"Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih  dan mengapresiasi  perjuangan seluruh elemen yang terlibat di dalam Tim Laker Marvel, baik Pelatih, Official dan seluruh pemain yang bermain luar Biasa di Liga Futsal Banyuwangi 2021." Tambahnya.

Sebagian besar pemain Laker Marvel masih berusia muda di bawah 23 tahun dan 20 tahun. Decky berharap ini bisa menjadi pondasi untuk Futsal Banyuwangi kedepannya. 

"Sebagian besar pemain kami berusia masih muda di bawah 23 tahun dan 20 tahun semoga bisa menjadi Pondasi buat Tim Futsal Banyuwangi kedepannya untuk kejuaraan antar Daerah (Porprov)." Ungkap Dedy Ary Wydianto, yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Lembaga Anti Narkoba Banyuwangi.

Di akhir pembicaraan  Dedy Ary Wydianto mengucapkan selamat kepada seluruh elemen yang berada di tim Laker Marvel dan semoga bisa meraih prestasi-prestasi yang lainnya di lain waktu.

"Selamat buat tim Laker Marvel atas gelar Juara Liga Futsal Banyuwangi 2021 dan semoga bisa berprestasi terus di kejuaraan lainnya," ujar Dedy Ary Wydianto.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut