get app
inews
Aa Read Next : Publik Pertanyakan Komitmen Pengesahan RUU Perampasan Aset, Ada Apa?

Puti Salurkan 500 Beasiswa KIP Kuliah di Jawa Timur, Ada yang Mau Putus Sekolah!

Selasa, 21 Maret 2023 | 12:35 WIB
header img
Puti Salurkan 500 Beasiswa KIP Kuliah di Jawa Timur, dari jumlah itu Ada mahasiswa yang Mau Putus Sekolah. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Penyaluran Beasiswa KIP Kuliah terus dilakukan Anggota Komisi X DPR RI, Puti Guntur Soekarno. Di Jawa Timur, cucu Bung Karno ini telah menyalurkan sekitar 500 beasiswa KIP Kuliah untuk mahasiswa berprestasi dan kurang mampu. 

Penerima manfaat beasiswa ini dikumpulka n di Gedung Dharma Wanita Kota Surabaya, Senin (20/3/2023). Ada sekitar 500 mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) yang mendapatkan beasiswa, mereka masuk kategori yang diinginkan Pemerintah. Beasiswa ini menjadi program yang tepat sasaran, karena banyak penerima manfaat yang benar-benar membutuhkan dana ini. 

"Ada sekitar 500 mahasiswa yang menerima beasiswa KIP Kuliah. Mereka benar-benar membutuhkan," kata Anggota Komisi X DPR RI, Puti Guntur Soekarno. 

Puti mengaku sangat bangga, karena beasiswa yang disalurkan benar-benar menyasar pada mahasiswa yang membutuhkan. Fakta ini diketahui setelah Puti memanggil penerima manfaat beasiswa ini, mereka mengakui dari keluarga yang kurang mampu, tetapi memiliki niat untuk melanjutkan kuliah. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut