get app
inews
Aa Read Next : Annyeong Market, Tempat Nongkrong Bernuansa Korea di Surabaya Timur

Suguhkan Makanan Halal, Daun Lada Resto Bakal Hadir di Kota-Kota Besar di Indonesia

Selasa, 21 Maret 2023 | 17:30 WIB
header img
Salah satu menu andalan Daun Lada Resto. Foto/Instagram

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Siapa yang gak kenal Daun Lada Resto. Restoran ini kerap menjadi jujugan pecinta kuliner atau keluarga yang ingin menikmati makanan kesukaan mereka. Selain menyajikan makanan halal, restoran yang terkenal dengan menu ikan bakar dan seafood ini bakal hadir di kota-kota besar di Indonesia.

Saat ini, cabang Daun Lada memang ada di Surabaya dan Sidoarjo. Namun kedepannya akan ada cabang-cabang yang akan dibangun di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

"Semua menu ditempat kami menjadi favorite pengunjung disini dan juga Halal," tegas waiters yang menakan seragam biru yang malu disebutkan namanya kepada iNewsSurabaya.id.

Seperti diketahui, Indonesia memang terkenal sebagai negara yang kaya akan berbagai potensi, kebudayaan, bahasa, suku, hingga kuliner tersebar di seluruh di pelosok negeri. Dari Sabang hingga Merauke memiliki ciri khas tersendiri.

Bahkan bukan rahasia lagi, jika dahulu para penjajah begitu tergoda dengan Indonesia. Ragam rempah-rempah yang dimiliki Indonesia pun juga menjadi primadona yang diburu berbagai pihak. Tak heran jika rempah-rempah ini mampu menghasilkan beragam kelezatan makanan khas daerah.

Setiap daerah di Indonesia memang memiliki makanan khas yang kaya akan rasa. Meskipun terkadang memiliki nama yang hampir mirip, tetapi masing-masing daerah akan memiliki keunggulan dan cita rasa yang berbeda dengan daerah yang lain.

Masakan indonsia adalah kumpulan beragam makanan yang merefleksikan campuran budaya, sejarah, dan pengaruh geografis negara tersebut. Selain itu, Indonesia terkenal dengan paduan berbagai bumbu seimbang, seperti rasa manis, asam, dan pedas.

Dari sini Daun Lada Resto menyuguhkan berbagai macam menu olahan rempah yang rasa dan kualitasnya diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya warga Surabaya Raya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut