get app
inews
Aa Read Next : Warga Korban Penggusuran Tagih Janji Pemerintah, 12 Tahun Berlalu Rumah Subsidi Belum Terealisasi

P3RSI Siap Jembatani Polemik Apartemen dan Rumah Susun

Selasa, 21 Maret 2023 | 22:18 WIB
header img
Peresmian Sekretarit DPD P3RSI Jawa Timur, di Intiland Tower, Surabaya, Selasa (21/3/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Sementara itu Ketua DPD REI Jawa Timur Soesilo Efendy mengaku bahwa DPD REI Jawa Timur sangat medukung dibentuknya DPD P3RSI Jawa Timur. Apalagi bergerak cepat dengan meresmikan kator. Menurutnya dengan adanya kantor, maka dapat mempercepat dan mengoptimalkan kinerja dan pelayanan pengurus DPD P3RSI Jawa Timur kepada anggota dan secara umum kepada seluruh pemangku kepentingan.

"Karena di rusun atau apartemen polemiknya banyak, terutama terhadap user dan lingkungan. Permasalahan demi permasalahan terutama masalah user ini luar biasa. Saya berharap dengan adanya kantor ini bisa mengdukasi kepada masyarakat," tegasnya.

Perlu diketahui, DPD P3RSI Jawa Timur periode 2023 — 2026 resmi dilantik pada 30 Januari 2023 di Surabaya, dengan ketuanya adalah Ariyanto Hermawan, Wakil Ketua Nada Putri, Sekretaris Aldona Zahirial, Bendahara Gde Arya, Anggota Yoga Khirari H, dan Ricky Indrawan.

Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Pengurus DPD P3RSI Jawa Timur juga dibantu oleh adalahnya Dewan Pakar yang terdiri dari Tonny Irawan,
Josep Lukito, Triandy Gunawan, Matthew Rudyanto W, Yudanto Ramadan.

Baik kepengurusan DPD P3RSI Jawa Timur dengan Dewan Pakarnya merupakan satu kesatuan yang diharapkan dapat bersinergi dalam menjawab tantangan pengelolaan rusun susun di Jawa Timur yang saat ini banyak menghadapi banyak permasalahan.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut