get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Jasad Mahasiswa UI Ditikam dan Dibungkus Plastik Warna Hitam di Kos-Kosan, Begini Kondisinya

Bantu Bangun Jalan, Warga Kampung Lio Depok Mengaku Senang dengan Sosok Sukarjito

Kamis, 23 Maret 2023 | 22:09 WIB
header img
Tokoh Masyarakat Kampung Lio Kelurahan Depok, Ita mengaku senang dengan Sosok Sukarjito yang membantu masyarakat untuk membangun akses jalan. Foto iNewsSurabaya/ist

Sementara itu, Sukarjito mengatakan, dirinya turun ke warga langsung karena selama ini mereka terkesan diabaikan. Melihat fakta itu, ia mengaku hatinya bergerak untuk membantu sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. “Kebetulan saya memiliki akses ke pemerintah. Saya mencoba untuk komunikasi, Alhamdulillah langsung mendapat respon,” katanya.


Sosok Sukarjito namanya mulai dikenal di Kota Depok. Sepak terjangnya ditengah warga mendapat pengakuan karena sering membantu masyarakat. Foto iNewsSurabaya/ist

Mantan wartawan ini menegaskan, warga Depok tidak perlu takut untuk menyuarakan haknya. Menurut dia, warga menuntut perbaikan jalan merupakan hak, mereka sudah membayar pajak. Pajak inilah, ujar dia, yang dipergunakan pemerintah untuk membangun jalan.

“Saya akan berupaya dengan sekuat tenaga membantu warga yang membutuhkan. Saya siap mengabdikan diri di Kota Depok,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut