get app
inews
Aa Read Next : Madura Ethnic Carnival Bakal Digelar Kembali, Catat Ini Tanggalnya

Semalam, Toko Laptop di Sumenep Terbakar, Kerugian Diprediksi Capai Puluhan Juta

Jum'at, 24 Maret 2023 | 04:24 WIB
header img
Toko laptop sebelah timur Taman Adipura di Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, terbakar Kamis malam (23/3/2023). Foto tangkap layar

SUMENEP, iNewsSurabaya.id - Toko laptop sebelah timur Taman Adipura di Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, terbakar Kamis malam (23/3/2023). Diprediksi kerugian yang dialami pemilik toko mencapai puluhan juta rupiah.

Api terlihat membesar mulai membesar sekira pukul 22.30 WIB. Dugaan sementara akibat, kebakaran ini terjadi karena korsleting listrik. Imbasnya, seluruh isi toko terbakar, beruntung tidak ada korban jiwa didalamnya. 

Kabid Pencegahan dan Pemadam Kebakaran Satpol PP Sumenep, Subiyakto, mengatakan, dirinya langsung turun ke lokasi kebakaran saat mendapatkan laporan. Ia mengatakan penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik di bangunan tersebut. 

"Terjadi percikan api di konektor AC yang di luar," ungkap Subiyakto. 

Dia tidak bisa memastikan di dalam bangunan ada yang berjaga atau tidak. Tetapi yang jelas tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, termasuk dari pemadam kebakaran, langsung menerobos masuk untuk memadamkan api. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut