get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Hidupkan Ekonomi Warga, Koperasi Barokah Gelar Bazar di Semolowaru, Begini Serunya

Minggu, 26 Maret 2023 | 05:31 WIB
header img
Bulan Ramadan menjadi momentum Koperasi Barokah Sejahtera Semolowaru (KBSS) untuk membangkitkan ekonomi warga. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.idRamadan menjadi momentum Koperasi Barokah Sejahtera Semolowaru (KBSS) untuk membangkitkan ekonomi warga. Koperasi ini menggelar bazar murah di halaman Kelurahan Semolowaru, Surabaya.

Bazar yang dilaksanakan siang hingga sore ini diserbu pembeli. Warga berbondong-bondong memborong barang yang dipamerkan. Sebab, harga yang diberikan saat bazar sangat murah dibandingkan harga dipasaran. Pengunjung bazar bisa menemukan sembako hingga makanan jadi untuk dijadikan menu berbuka puasa.

“Harga saat bazar memang relatif lebih murah. Ada selisih harga yang kami tetapkan,” kata Ketua Koperasi Barokah Sejahtera Semolowaru (KBSS), Totok Buhari Efendi.

Totok mengatakan, bazar kali ini dilakukan sebagai komitmen Koperasi Barokah dalam menghidupkan ekonomo masyarakat. Menurutnya, jika ekonomi masyarakat bangkit maka secara umum Negara yang bisa merasakan. “Inilah sumbangsih kita dalam membangkitkan ekonomi kerakyatan. Kami akan komitmen membangun ekonomi masyarakat,” tegasnya.

Lurah Semolowaru Surabaya, Kenny Pieter Tupamahu bersama dengan Lurah Pucang Sewu Suwarti melihat secara langsung bazar yang dilaksanakan Koperasi Barokah Sejahtera Semolowaru (KBSS). Mereka sangat menikmati kekompakan anggota koperasi dalam berjualan sembako murah. “Kami sangat senang dengan bazar ini,” kata Kenny Pieter Tupamahu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut