get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Hidupkan Ekonomi Warga, Koperasi Barokah Gelar Bazar di Semolowaru, Begini Serunya

Minggu, 26 Maret 2023 | 05:31 WIB
header img
Bulan Ramadan menjadi momentum Koperasi Barokah Sejahtera Semolowaru (KBSS) untuk membangkitkan ekonomi warga. Foto iNewsSurabaya/arif

Kenny menuturkan, Koperasi Barokah ini memiliki inovasi untuk berkembang. Bazar seperti ini, ujarnya, sangat diperlukan karena bisa meringankan beban masyarakat. Untuk itu, pihaknya akan mensupport kegiatan bazar yang dilakukan koperasi. “Kami dari kelurahan tentunya mensupport 100 persen. Ini sangat luar biasa,” ucapnya.


Bulan Ramadan menjadi momentum Koperasi Barokah Sejahtera Semolowaru (KBSS) untuk membangkitkan ekonomi warga. Foto iNewsSurabaya/arif

Mantan Lurah Pucang Sewu ini mengaku sangat yakin Koperasi Barokah ini bakal berkembang pesat. Saat ini, umur koperasi baru 2 tahun, tetapi mereka sudah memiliki sekitar 90 anggota dengan kegiatan yang sangat aktif. Kelurahan, ungkap dia, akan melakukan sinergi dengan koperasi untuk bisa bangkit bersama.

“Kalau bisa event bazar seperti ini jangan hanya dilakukan sekali. Saya akan mendukung jika kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan,” paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut