get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Ingat! 1 April 2023, Stan Pasar Turi Wajib Buka, Ini Janji Pemkot Surabaya

Rabu, 29 Maret 2023 | 12:06 WIB
header img
Stan Pasar Turi Wajib Buka pada 1 April 2023, Pemkot berjanji akan ikut meramaikan dengan membuat event. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya meminta seluruh Stan yang ada di Pasar Turi buka pada 1 April 2023. Pemkot berjanji akan terlihat untuk meramaikan pasar yang pernah jaya di wilayah timur ini. 

Rencana buka Stan serentak ini telah disepakati perwakilan pedagang, manajemen Pasar Turi Baru dan pemkot. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi hadir sendiri dalam pertemuan tersebut. 

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, bahwa perwakilan pedagang dan manajemen sepakat jika seluruh stan Pasar Turi Baru akan dibuka serentak pada 1 April 2023. Menurutnya, ketika seluruh stan pedagang Pasar Turi Baru dibuka, maka hal itu akan memantik lebih banyak pengunjung datang.

"Kalau (stan) Pasar Turi ini semuanya buka, maka orang akan banyak pilihan, maka (orang) akan datang itu nyaman. Tapi kalau masih banyak (stan) yang tutup, ya tidak mungkin wong teko (orang datang)," katanya. 

Selain membuka seluruh stan pedagang, Wali Kota Eri juga menyarankan manajemen untuk menggratiskan sementara biaya parkir di Pasar Turi Baru. Upaya tersebut, merupakan bagian dari strategi promosi untuk mematik pengunjung datang ke Pasar Turi Baru.

"Masih kita rembuk juga dengan teman-teman manajemen, nanti parkir digratiskan sehingga banyak orang yang akan hadir," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut