get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Drama Persebaya Permalukan PSIS di Kandang, Ada Dua Insiden Penalti Gagal

Kamis, 30 Maret 2023 | 03:03 WIB
header img
Persebaya berhasil mempermalukan PSIS di Kandang sendiri, Ada Dua kejadian Penalti Gagal. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SEMARANG, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas PSIS Semarang dalam laga lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-30. Bajol Ijo julukan Persebaya menang dengan skor tipis 2-1 atas Tim Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang.

Bertanding di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu malam (29-3-2023) melalui laga cukup ketat dan seru Persebaya berhasil membekuk tim tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Bajol Ijo di cetak oleh Paolo Victor (31) dan Bryan Aldama (88). Sedangkan gol PSIS Semarang dicetak oleh Alfeandra Dewangga (26).

Hasil tersebut membuat tim anak asuh Aji Santoso bercokol di peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 45 poin, sedangkan PSIS Semarang tertahan di peringkat ke-13 dengan mengumpulkan 35 poin.

Laga baru berjalan enam menit Persebaya mendapat peluang emas untuk unggul cepat melalui eksekusi tendangan penalti Valente, namun sayang tendangan pemain asal Portugal tersebut berhasil dibendung penjaga gawang PSIS Semarang, Adi Satryo.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut