get app
inews
Aa Read Next : Kosmepack, Sektor Bisnis Manufaktur Milik J99 Corp Layani Kebutuhan Packaging Pelaku Industri

J99 Corp Tambah Fitur Aplikasi Ruang Ngaji, Ada Khataman Al-Qur’an, Ini Dia Cara Praktis Operasikan

Minggu, 02 April 2023 | 04:14 WIB
header img
J99 Corp secara khusus menambah Aplikasi Ruang Ngaji untuk memberikan kemudahan Umat Muslim membaca Al-Qur’an secara khusuk. Foto iNewsSurabaya/arif

JAKARTA, iNewsSurabaya.idRamadan menjadi bulan yang bahagia bagi umat muslim. J99 Corp secara khusus menambah Aplikasi Ruang Ngaji untuk memberikan kemudahan Umat Muslim membaca Al-Qur’an secara khusuk.

Membaca Al-Qur’an merupakan salah satu ibadah yang utama dan mendulang pahala besar, terutama di bulan Ramadan. Disunahkan bagi umat Islam untuk memperbanyak membaca Al-Qur’an dan bersungguh-sungguh mengkhatamkannya. J99 Corp. melalui J99 Foundation telah melahirkan Aplikasi Ruang Ngaji, yang berfokus untuk memberikan akses bagi masyarakat mempelajari agama Islam dengan lebih mudah.

Saat ini JJ99 meluncurlah fitur baru pada aplikasi Ruang Ngaji yakni fitur Khatam Al-Qur’an. Fitur ini akan memudahkan pengguna mengkhatamkan Al-Qur’an, karena didampingi ustaz secara virtual. Tak hanya itu, pengguna Khatam Al-Qur’an juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, termasuk perjalanan Umroh gratis; jika berhasil menyelesaikan proses khatam dalam waktu 40 hari.

"Tahun ini, J99 Corp. memiliki semangat yang didasarkan pada tiga hal penting, yakni iman, ilmu dan amal. Melalui fitur Khatam Al-Qur’an, kami ingin memperlihatkan bagaimana ketiga aspek tersebut dapat dijalankan secara beriringan. Pengguna dapat menambah iman dengan melaksanakan ibadah baca Al-Qur’an dan mendapatkan lebih banyak ilmu dari pendampingan ustaz. Sementara dari kami pun mendapatkan channel untuk beramal melalui pembagian berbagai hadiah, termasuk paket Umroh bagi peserta yang terpilih," jelas Gilang W. Pramana, Founder J99 Corp.

Fitur Khatam Al-Qur’an melengkapi aplikasi Ruang Ngaji yang sudah diluncurkan pada tahun lalu. Platform informasi dan edukasi agama Islam ini dirancang untuk memotivasi masyarakat agar semakin semangat beribadah dan mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa, dengan akses yang semakin mudah tanpa terkendala jarak dan waktu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut