get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Puluhan Bule Nikmati Wisata Kota Pahlawan hingga Borong Produk UMKM, Ini Tingkah Serunya

Rabu, 05 April 2023 | 05:28 WIB
header img
Para Bule menikmati budaya Kota Surabaya dan memborong produk UMKM karena menarik minat wisatawan mancanegara. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Puluhan wisatawan mancanegara (Wisman) menjelajahi destinasi wisata di Kota Surabaya, Jawa Timur, (30/3/2023). Mereka sangat puas saat menikmati budaya di Kota Pahlawan, bahkan para bule ini juga memborong produk UMKM. 

Puluhan Wisman dari sejumlah negara ini pun terlihat tampak sumringah. Terlebih, saat mereka tiba di Balai Kota Surabaya disambut penampilan seni tradisional.

Puluhan wisatawan mancanegara tersebut, merupakan penumpang dari Kapal Pesiar Seabourn Sojourn. Kapal berbendera Bahama ini sandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, (30/3/2023) pagi.

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya, Wiwiek Widayati memastikan, pihaknya akan terus memaksimalkan kunjungan wisatawan mancanegara. Salah satunya melalui kapal-kapal pesiar.

"Kita memaksimalkan kunjungan wisatawan melalui kapal-kapal pesiar. Hari ini ada Kapal Pesiar Seabourn Sojourn itu turun ke Surabaya," kata Wiwiek di Balai Kota Surabaya, Kamis (30/3/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut