get app
inews
Aa Read Next : Rute Baru Penerbangan Batik Air Makassar-Manado, Cek Jadwalnya!

Batik Air akan Lakukan Penerbangan Indonesia Menuju Korea Selatan

Rabu, 05 April 2023 | 10:36 WIB
header img
Pesawat Batik Air saat berada di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pilihan baru perjalanan yang menghubungkan Indonesia menuju Korea Selatan. Mulai Juni 2023, Batik Air akan melakukan penerbangan ke Korea Selatan.

Corporate Communications Strategic of Batik air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, rute internasional Indonesia - Korea Selatan ini akan transit di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KUL), Malaysia. Kemudian melanjutkan penerbangan menggunakan Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD) menuju Korea Selatan.

"Penerbangan Indonesia - Kuala Lumpur (Malaysia) - Korea Selatan berdurasi waktu yang relatif singkat. Nilai lebihnya, dapat mengurangi kelelahan dan memberikan lebih banyak waktu bagi wisatawan dan pebisnis untuk menikmati destinasi di kota transit serta tujuan akhir," katanya melalui siaran pers, Rabu (05/4/2023).

Kata Danang, Batik Air juga menyediakan jaringan penerbangan dari 6 (enam) kota asal Indonesia menuju Korea Selatan. Diantaranya, Medan – Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO). Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK). Yogyakarta – Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA). Surabaya – Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB). Denpasar – Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Badung, Bali (DPS). Makassar – Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros, Sulawesi Selatan (UPG)

"Bagi pebisnis dan wisatawan yang berasal dari kota asal lainnya, dapat memilih salah satu dari enam kota tersebut untuk meneruskan penerbangan menuju Korea Selatan melalui Kuala Lumpur," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut