get app
inews
Aa Read Next : Libur Lebaran,Khofifah Momong Cucu ke Jatim Park 2 Batu, Kenalkan Satwa Sembari Nikmati Kuliner

Rute Baru Penerbangan Batik Air Makassar-Manado, Cek Jadwalnya!

Jum'at, 05 Januari 2024 | 15:47 WIB
header img
Penerbangan Batik Air Makassar-Manado dijadwalkan terbang perdana pada 26 Januari 2024. Foto/Batik Air

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Maskapai Batik Air membuka rute baru penerbangan Makassar-Manado PP.  Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan penerbangan Batik Air Makassar-Manado dijadwalkan terbang perdana pada 26 Januari 2024.

"Rute tersebut diharapkan semakin meningkatkan bagian gaya hidup serta memberikan pilihan yang lebih luas dan fleksibel bagi para wisatawan dan pebinis," katanya melalui siaran pers, Jumat (05/1/2024). 

Rute baru ini, kata Danang, dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros, Sulawesi Selatan (UPG) tujuan Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara (MDC).

"Rute Makassar ke Manado adalah salah satu rute penerbangan yang populer di Indonesia, karena menghubungkan dua kota besar di Pulau Sulawesi yang memiliki banyak potensi wisata dan bisnis," tambahnya.

Menurutnya, para wisatawan atau pebisnis yang sering terbang bisa menjadi inspirasi dan contoh bagi orang lain yang ingin merasakan bepergian menggunakan pesawat udara dan menjadikannya bagian dari lifestyle mereka. 

Danang bilang, ada empat alasan mengapa terbang terus menjadi tren bagian dari lifestyle 2024. Pertama, terbang memberikan pengalaman baru dan menarik. 

"Kesempatan menjelajahi berbagai destinasi wisata di Indonesia, seperti pantai, gunung, danau, hutan, dan budaya lokal. Menariknya lagi, bisa menikmati pemandangan indah dari udara, seperti awan, matahari terbit, dan langit biru," ujarnya.

Kedua, terbang memberikan kenyamanan dan kemudahan. Menghemat waktu dan tenaga, karena memilih jadwal penerbangan yang sesuai kebutuhan serta memanfaatkan fasilitas dan layanan yang disediakan oleh maskapai, seperti makanan, minuman, hiburan, dan lainnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut