get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Kosme Siap Cetak Beautypreneur Muda yang Pandai Manfaatkan Peluang Bisnis

Sabtu, 08 April 2023 | 13:30 WIB
header img
Ilustrasi - Perusahaan Kosme Siap mencetak Beautypreneur Muda yang Pandai Manfaatkan Peluang Bisnis di Indonesia. Foto tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Kosmetika Global Indonesia (KGI) memiliki komitmen untuk mencetak generasi muda pandai berusaha. Salah satu langkah yang dilakukan dengan melahirkan beautypreneur muda. 

Terobosan ini menjadi salah satu kegiatan penyakuran CSR dan diprediksi mampu memiliki dampak positif bagi perekonomian negara. Untuk mensukseskan acara ini, PT Kosme bakal berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk melahirkan beautypreneur (pengusaha skicnare/kosmetik) yang handal, khususnya dari kalangan anak muda maupun milenial

"Melalui program ini, perusahaan yang sebelumnya telah sukses melahirkan pebisnis skincare/kosmetik handal ini akan mengajak anak muda secara lebih luas melalui pendampingan bisnis serta dukungan teknis lainnya untuk bisa sukses berbisnis di dunia kecantikan," kata Sabdha Agung Trilaksana, Direktur PT KGI. 

Ia menyebut, kehadiran anak muda memiliki kontribusi yang cukup tinggi terhadap ekonomi dan dunia kreatif. Apalagi saat ini kehadiran brand kosmetik/skincare turut berkontribusi mendukung perekonomian tanah air. Hal ini terlihat dari banyak anak muda yang ingin berbinis skincare, namun belum memperoleh bimbingan teknis untuk hal yang lebih serius, akibatnya ide binis sulit terwujud. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut