get app
inews
Aa Read Next : Terpeleset, Iqbal Ditemukan Tim SAR Gabungan Meninggal Dunia di Sungai Tarik

Pohon di Surabaya Makan Korban, 1 Unit Mobil Ringsek, Ini Nasib Pengendaranya

Sabtu, 08 April 2023 | 21:31 WIB
header img
Petugas mengevakuasi mobil yang tertimpa pohon tumbang jalan Nginden Surabaya, Sabtu (08/4/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Firman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Hujan disertai angin, membuat sebuah pohon di jalan Nginden Surabaya tumbang hingga mengenai sebuah mobil Toyota Velos putih bernopol L 1288 DAB.

Kejadian nahas itu dialami Farida Noerhayati (47) warga Bendul Merisi Surabaya dan anaknya Zidan Fahreza (13), Sabtu (8/4/2023) sore.

Kapolsek Sukolilo, Kompol M Sholeh menuturkan, setelah adanya laporan warga mengenai insiden itu, pihaknya langsung menerjunkan personel dan berkoordinasi dengan forkopimka Sukolilo agar korban segera mendapat pertolongan.

"Alhamdulillah, dua korban sudah berhasil kami evakuasi dengan selamat. Namun ada luka-luka akibat pohon yang menimpa mobil korban cukip besar," kata Sholeh.

Korban Farida alami luka robek dan lebam pada pelipis kiri dan mata sedangkan anaknya memar pada punggung.

"Korban saat itu melintas, kondisi cuaca memang sedang hujan disertai angin. Kemudian pohon tersebut tumbang dan menimpa mobil korban," imbuhnya.

Kedua korban kini mendapat perawatan di RS Priemer Surabaya. Sholeh mengimbau agar para pengguna jalan tetap waspada terhadap cuaca ekstrem yang terjadi beberapa hari terkahir di Surabaya.

"Ini juga imbauan, jika memang dirasa tidak perlu sekali keluar rumah saat hujan deras dan angin, sebaiknya di rumah saja. Tapi jika terpaksa, tetap waspada, amati situasi sekitar terutama saat hujan disertai angin, lebih baik menepi di tempat aman lebih dulu," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut