get app
inews
Aa Read Next : Jadi Jawara New Comer Senator Perempuan Nasional, Cantiknya Ning Lia Bikin Baper

Peringati Nuzulul Quran, PPP Jatim Doa Bersama Untuk Berkah Ramadan Bangkit 2024

Minggu, 09 April 2023 | 21:15 WIB
header img
Kegiatan Nuzulul Quran rutin digelar PPP setiap tahunnya dengan mengundang pengurus partai dan simpatisan. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPW PPP Jawa Timur menggelar acara peringatan Nuzulul Quran di Kantor DPW PPP Jatim Jalan Kendangsari Surabaya, Minggu (9/4/2023) sore. 

Ketua DPW PPP Jatim Nyai Mundjidah Wahab menyatakan kegiatan Nuzulul Quran rutin digelar PPP setiap tahunnya dengan mengundang pengurus partai dan simpatisan. 

"Hari kita melaksanakan rapat koordinasi antara DPP dengan DPW. Kemudian kita peringatan hari Nuzulul Quran mengundang dewan majelis syariah, dewan majelis pertimbangan, dan dewan majelis pakar," kata Mundjidah didampingi Bendahara DPW PPP Jatim Agus Mashuri usai acara. 

Mundjidah mengatakan dalam peringatan Nuzulul Quran ini juga disertai rapat koordinasi terkait persiapan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Di mana PPP Jatim menargetkan kenaikan kursi di DPRD Jatim dari saat ini 5 kursi menjadi 10 kursi. 

"Kita sudah mulai kemarin persiapkan untuk rakornas di Jakarta 11 April 2023. Insyallah PPP di DPRD Jatim bisa mendapat setidaknya 7 sampai 9 kursi dari 5, syukur-syukur bisa 10 kursi. Target kursi baru dari Dapil Gresik-Lamongan, Pasuruan-Probolinggo tambah satu kursi, dan Malang Raya (1 kursi)," jelasnya. 

Bupati Jombang ini berharap kegiatan Nuzulul Quran memberi berkah untuk PPP menghadapi Pemilu 2024. "Mudah-mudahan ini mendapat berkah, sehingga PPP mendapat keberkahan untuk menuju kemenangan di 2024" tegasnya. 

Bendahara PPP Jatim Agus Mashuri membeberkan dalam rangkaian acara peringatan Nuzulul Quran ini digelar Khotmil Quran. Kemudian pengurus PPP Jatim memberikan santunan kepada anak yatim dan berbagi takjil di depan kantor. 

"Semoga berkah Ramadhan 1444 H bisa kita dapat, dan PPP bisa bangkit kembali," tandas Bacaleg PPP Dapil Surabaya V ini

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut