get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Safin FC Targetkan Enam Poin di Pertandingan Pro Futsal League

Senin, 03 Januari 2022 | 06:15 WIB
header img
Safin Futsal Club mempersiapkan tim dengan sangat baik jelang bergulirnya Pro Futsal League 2022.(Foto : iNewsSurabaya/ambar)

SURABAYA, iNews.id - Pro Futsal League (PFL) segera bergulir 8-9 Januari 2022. Liga Futsal tertinggi di Indonesia sangat dinanti-nantikan oleh pencinta Futsal di seluruh Indonesia, juara musim lalu di rebut Blacksteel Manokwari, Papua.

Tahun 2022, Pro Futsal League akan  diikuti oleh 12 tim yang memperebutkan gelar juara  futsal tertinggi Indonesia. Salah satunya adalah tim pendatang baru Safin Futsal Club. Tim besutan Pelatih Junika Rahmat Ramadhan sudah mempersiapkan tim dengan sangat baik jelang bergulirnya Pro Futsal League 2022. Perlu di ketahui, Safin Futsal Club adalah tim pendatang baru di Pro Futsal League setelah mengakusisi tim SKN Kebumen.

"Persiapan Tim sangat bagus, tim sudah tidak sabar untuk bertanding di Surabaya 8-9 Januari nanti. Kami targetkan 6 poin diraih dari pertandingan di Surabaya," kata Coach Donzol panggilan akrab Coach Junika Rahmat Ramadhan saat di hubungi iNewsSurabaya.id.

Disinggung soal materi pemain yang di miliki Safin Futsal Club, Coach Donzol mengatakan hanya memakai pemain Lokal yang akan mengarungi PFL 2022. "Tidak ada pemain asing, Materi pemain 60 persen Jateng sisanya Jatim dan Jabodetabek," tutur Coach Donzol. "Kekuatan pemain merata, dan semua siap dipakai tenaganya untuk bermain," tambahnya.

Coach Donzol mengaku memiliki target di Pro Futsal League 2022 walaupun dengan materi pemain lokal. "Target saya bersama Safin Futsal di Pro Futsal League 2020 di peringkat 3 besar," kata Coach Donzol 

Rombongan skuad Safin Futsal Club sendiri rencananya berangkat ke Surabaya, Kamis (6-1-2022) untuk persiapan PFL seri Surabaya 8-9 Januari 2022 dengan tuan rumah Bintang Timur Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut