get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Tepisan Tangan Ernando Saat Penalti Buat Arema FC Meradang, Ini Cerita Tegang Kemenangan Persebaya

Rabu, 12 April 2023 | 04:30 WIB
header img
Kiper Persebaya berhasil menepis penalti Arema FC dan membuat Bajol Ijo menang dalam laga klasik ini. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya meraih hasil positif saat mengalahkan rival abadinya Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-33. Bajol ijo julukan Persebaya berhasil menerkam Singo Edan julukan Arema FC dengan skor 1-0.

Bermain di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa malam (11-4-2023) laga derby Jatim bertajuk El Clasico berlangsung seru dan alot hingga akhir pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persebaya Surabaya atas Arema FC. Gol tunggal Persebaya dicetak oleh M.Iqbal di menit ke-79.

Kemenangan tersebut membuat Persebaya bertengger di peringkat ke-7 dengan mengumpulkan 49 poin, sedangkan Singo Edan tertahan di peringkat ke-11 dengan 42 poin.

Mengawali babak pertama kedua kesebelasan bermain dengan tempo sedang. Menit ke-10 Arema FC mencoba meneror gawang Bajol Ijo melalui tendangan Dedik Setiawan, namun tendangannya melebar tipis di sisi kiri gawang Persebaya, yang di kawal Ernando Ari.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut