get app
inews
Aa Read Next : Emil Dardak Ingin Satukan Seluruh Parpol dalam Pilgub Jatim 2024, Ini Alasannya Jarang Dibongkar

RSUD Haji Semakin Lengkap, Ada Pelayanan Radiologi hingga Stroke dalam Satu Gedung ​​​​​​​

Sabtu, 15 April 2023 | 10:33 WIB
header img
RSUD Haji ini bakal dilengkapi pelayanan radiologi medical check up hingga pelayanan stroke. Foto iNewsSurabaya/ist

SURAAYA, iNewsSurabaya.idRSUD Haji Provinsi Jawa Timur semakin lengkap. RSUD Haji ini bakal dilengkapi pelayanan radiologi medical check up hingga pelayanan stroke dalam satu gedung yang baru saja dibangun.

Pelayanan tersebut bakal ditempatkan satu lokasi di Gedung Multazam. Gedung yang baru saja diresmikan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Provinsi Jawa Timur, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, pada acara peringatan milad ke-30 RSUD Haji Provinsi Jawa Timur, Jumat (14/4/2023) lalu.

Gedung Multazam ini terdiri dari delapan lantai dengan luas tanah 854 meter persegi. Di dalamnya ada beberapa layanan kesehatan yang beroperasi, seperti pelayanan radiologi medical check up di lantai empat, klinik medical check up di lantai lima, pelayanan stroke terpadu di lantai enam, pelayanan rawat inap di lantai tujuh, dan ruang pendidikan di lantai delapan.

Gubernur Khofifah menyampaikan, milad RSUD Haji Provinsi Jawa Timur ke-30 ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan pada milad yang ke-30 RSUD Haji Provinsi Jawa Timur ini, dapat memompa semangat untuk bisa memberi pelayanan terbaik, memberikan dedikasi terbaik dan terus meningkatkan kualitas terbaik, sehingga terwujud layanan kesehatan yang terbaik pula bagi masyarakat,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut